Try to search for The Things?

April 19, 2011

Seledri Hijau

SELEDRI HIJAU

Kadang seledri bahkan tak lagi berwarna hijau terus menerus. ia bisa menjadi menguning karena layu atau karna tak tahannya ia terhadap cuaca, lupa kamu masukkan ke dalam kulkas.
saya menyadari "apapun yang saya tuangkan" disini yang semula sooo green di kepala saya sendiri, bisa jadi berubah warnanya jadi kuning, coklat (saking layunya) di benak orang lain.
And for that reason, saya butuh komentar2 yg bisa membuat saya tidak sendirian menulis dan mengawali proses saya ini. agar saya juga tahu warna apa di luar sana yang lagi in!
go blogging go kimmi go..

di seledrihijau, kalian bisa menemukan
_ulasan bahasa ASING (perancis, persia, dan english)
_segala yg berhubungan dengan BAHASA.
_oh iya, aku juga suka FILM.
_dan juga tentu saja NOVEL dan BUKU.

ah kelihatnnya soo-well-prepared ya dg blog ini? padahala sli saya bingung terhadap bahan apa yg akan saya masukkan dlm blog ini.
hmm...bgmn kalo kita bilang semuanya akan mengalir saja? dju think that sounds so cool rather than looks so forced.

2 comments:

M. Hudatullah said...

siiiiip...
tulis aja apa yang mb suka. ga da istilah tren-tren juga si. just write whatever you want...and don't forget to have a blogwalking ^^..

have fun

Kim said...

trimaksih untuk Hoed-Hoed yg bersedia memberi komentar (dan follow dg sukarela! blog saya)

Follow