Try to search for The Things?

July 15, 2013

Demi Dave Grohl

Hi Blog!

Saya tidak menyangka bahwa Dave Grohl seganteng itu. Maksudnya sekeren dan selakik itu, hampir nyerempet dengan abjad namanya, Grohl-Gahar. Ya ampun, kemana saja saya? Sampai bisa melewatkan nikmat Tuhan yang hampir saya dustakan kali ini. haha.

Tidak disangka, tahun 1994 saat mendiang Kurt Cobain tidak bisa lepas dari nama besar Nirvana, Dave bisa mengalami masa galau insani seperti yang pernah pacar Boboho alami. Oke ini bukan persoalan dimana ia ditolak cinta, melainkan ia butuh naungan untuk berekspresih. Ia, begitu cintanya bermusik. Ia, begitu merasa kehilangan akan perginya seorang sahabat.

Taraaa! jadilah Foo Fighter!
Disinilah menariknya band rock ini, seperti NOAH, sosok vokalis memang mengambil satu seat lebih besar dari personel lainnya. Eits, saya tidak hendak menyamakan Foo dengan ONAH. Ada yang marah? Tapi betapa penting kiranya membangun sebuah band musik dengan catatan: harus punya vokalis yang nyentrik dan berkarakter, plus ganteng. Buat saya plus berewokan.


Demikian-

~Kim~

No comments:

Follow