Try to search for The Things?

June 24, 2016

Inside My Belly

Sejujurnya ini skip blogging terlama yang pernah saya persembahkan buat blog ini. Like skipping momen2 sakral nikah trus tetibaan bikin postingan tentang jellybean yang bakal aku bawa-bawa selama 9 bulan nanti.

Yeayyyy.....!
Gak bisa bilang banyak-banyak sih. Cuman kaget, deg-degan, nervous, speechless dan segenap macam perasaan yang aduhai randomnya, Im barely couldnt define each feeling I have.
You know lima hari lagi maju buat sidang tesis dan saya belum hafal hafal banget clue Norman Fairclough, clue Radikalisme, clue media sosial dan aaaaak.....aku takut sama kumisnya Prof.Mustain, atau sama pertanyaan yag diiringi senyuman nyindir Bung Djoko.

Siang kayak gini pas ngetik PPt buat presentasi sidang tesis, kondisi puasa, terserang morning sickness (yang rasanya mirip2 kalau mabuk perjalanan di bus), aku ngiler liat gambar2 Soto Madura di Facebook yang kalo dinarasikan kuahnya subhanallah...kental dan gurih, creamy trus ada lentok koyah ama suwiran ayamnya yang sedep. Ditambahi krupuk udangnya yang dicocol ama sambal pedes yang udah diperasin jeruk nipis tipis tipis.

Duh Ya Allah...terimalah puasaku ini meski sering ngigau makanan di siang terik.

Xoxo
Kim

2 comments:

M. Hudatullah said...

Whoaa good luck for the thesis

chinoel bulet said...

semoga lancar dan sehat selalu sampai persalinan yah fahma:)

Follow