Try to search for The Things?

June 11, 2012

Membuka Kotak Pandora: Mati Rasa



Iya benar, baru aku tahu gimana rasanya mati rasa. Pengen cepet-cepet ngilangin perasaan itu, juga pengen cepet ngerasain kenormalan. Coba deh kalau kamu rasain kram or kesemutan. Dilematis kan rasanya? Pengen gerak normal, tapi rasanya luar biasa aneh, didiemin juga makin gak enak body. Tapi kebanyakan lebih pilih diemin sejenak, toh entar bakal reda sendiri. Dimana-mana hanya waktu yang jadi bestfriend forever bakal ngertiin dan bantu pulihin ke kondisi normal.

2011: People change, Times move, Feelings fade, Lovers drift

Iya setahun tanpa rasa alias mati rasa telah kulewati. Orang bisa saja berubah, perasaan bisa saja pudar, waktu terus berganti, sedangkan cinta datang menyapa (ada yang berlalu dan ada juga yang tetap bertahan dalam memori).

Apa rasanya jika dalam posisi kayak gitu ya?. Eh bingung ya? yaudah aku jelasin. I swear ya ini bukan curcol kok. aku sudah tobat mencurcolkan diri di blog ini (Ohyeaaa?). Time you're done with someone and released that one tanpa ada rasa benci dan jengkel tertanam di dalamnya (mungkin ada sih ya sisa-sisa dikit benci tapi gak fulfilled within 100%), lalu tiba-tiba orang tersebut kembali menyapamu, nah apa yang kamu rasa?.

It's like: Whaaaattttt? beraninya dia nunjukin mukanya kayak gitu.
Maybe another like: Go f*ck with yourself!
or perhaps: Sssudaaaah pergi saja sssaaana! Muak kulihat muka kau! (baca gaya mie S*dap)
or should be: Hi Hello, welcome to my friendzone!


Which one will you choose? The like, the maybe, the perhaps or the Should be?



Agak menjengkelkan memang kalau pilihannya The Should be, berasa 'kalah'. Boleh saja memilih another option yang sedikit agak temperamen kesannya, tapi dengan catatan selamanya kamu akan merasa terbebani dengan hal-hal yang seharusnya you leave behind.

Sama menjengkelkannya dengan caption in that picture above bukan?. Sudah berkali kali aku melihat 500 Days of Summer, dan belum merasa bosan. Selalu saja ada kesan menarik di akhir cerita atau di setiap adegan (yang biasanya dicocok-cocokin ama diri sendiri. #Ngok). Film ini kayaknya bener-bener ngekick off makhluk berkelamin lelaki si Tom yang 500 harinya dibuat klepek-klepek ama si Summer. Doh! Mbak Zoeey ini kurasa ambassador kaum perempuan sejagat. Sekali-kali memang laki-laki harus dibuat kelimpungan kayak gitu *emosi nih yang cerita* and then she played well. dan Oh well, kurasa aku perlu menambah tag FILM review, which is tiap Sunday afternoon makananku memang film, film, dan film. 

Oh ya, mati rasa? kurasa itu semacam rasa perayaan, jadi boleh kok dinikmati sambil nonton film..



See Ya!

--Kim--


7 comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

awalnya aku rada ragu apa bener ini blognya seledri hijau-tapi setelah liat alamat emailmu jd yakin.

kayaknya udah 2 kali aku nonton 500days of summer-itupun yg kedua ga sampe habis karena udah tahu maksud dan isi ceritanya dan rada ngrasa boring. kalau pisahnya baik2 sih ga apa2 si doi yg nyapa duluan masih aku tanggepin-tapi kalau pisahnya dg cara yg mungkin ngilangin lukanya butuh waktu yg ga sebentar---kalo doi nyapa duluan ya rada jengkel sih.... ga mikir apa pas ninggalin gimana sikapnya ke kita? eh tahu2 dateng, hmmm plg dg tanggapan pendek dan tdk melanjutkan percakapan walaupun doi masih mancing2 ngajak ngobrol hhe (skalian aja ditriakin dalem hati kemarin2 kemana woiii!!)...itu sih aku :D

Kim said...

Hehehe Ajeng...thanks uda mampir (lagi)! dan kasi komen. Iya ini Seledri Hijau yang udah ganti judul.

Terakhir baca postinganmu: bikin kimchi keasinan. blm bisa blogwalking lagi neh.

Kim said...

Eh iya 500 days of summer masa sih bikin kamu rada boring? tell me why.

Huda Tula said...

kalo yang the should be yang dateng nyapa yaa.. senang-senang aja #ngarep...(meski ngerasa kalah juga).

film 500 days of summer emang salah satu film paling keren yang pernah saya tonton. tapi ga sampe nonton berkali-kali juga si. and yea... i hate summer, teganya mainin hati orang. hohohoho.

rabest said...

pernah ngerasain mati rasa kayak gitu, en pas orang nya dateng lagi, gatau kenapa yang keluar malah "welcome back, my fren." #ccurcol# :p

Kim said...

Rabest curcol abiiisss..., :-)))

Kim said...

@Hoed: I know u'll hate Summer hoed! hehe

There was an error in this gadget

Follow