Try to search for The Things?

June 11, 2012

My Very Hard June


My Very Hard June:

1. Putus sama pacar yang udah hampir 6 tahun pacaran LDR
2. Sakit Gastroenteritis yang mewajibkan rawat inap di RS selama empat hari.
3. Mengalami malas makan yang teramat sangat sebelum dan sesudah sakit.
4.Pacar ngajak baikan dan balikan lagi via telepon (Oh, c'mon!)
5. Dan..selalu rindu rumah di saat-saat kayak gini

I wish I could be a rabbit, they run as they want. And I want to have appointment escape in somewhere dubbed an island.

My plan ahead:

 1.Ambil one year gym kelas hip-hop dance dan yoga.
2. Latihan renang lagi seminggu sekali (I doubt it)
3. Mau nyoba bikin cupcakes, berguru sama kawan kantor.
4. Kursus privat untuk (tentu saja) ambil tes toefl ku yang sudah kadaluarsa.
5. Lanjutin kembali kursus Bhs Perancis di LIP Salemba (Oh shit! harus beli lagi buku-bukunya).


My next urgent plan:

Visit Green Canyon Pangandaran and Tangkuban Perahu. And yeah, beach….(don’t mention me it is Ancol ya)

Can you deny this fabulous place is exist in this world? (pict from: http://www.panoramio.com  )

Must visit before you die (pict from:  http://thewordiswhite.wordpress.com)




4 comments:

Huda Tula said...

eh, moga cepat sembuh deh. dan moga jalan2 ke green canyon menyenangkan.


I like the title of this blog by the way. "The Things", its cool

Kim said...

yapz Hoed, thanks anyway.

me too! sounds fine than The Seledri Hijau rite?

Ajeng Sari Rahayu said...

wow! looks green in everywhere, the river, the tree >.<

ini udah sehat kan? makannya udah enakan dong, aku pikir sakit itu ga enak--ayo Kimmi jgn males makan -.-"

Kim said...

Ada enak ga enaknya sih...kalo sakit.

The fine is: mknn selalu ada on time (bagi kami penyandang malas makan itu adalah sesuatu).

The bad is: bawa infus tiap kamu ke kamar kecil or tidur kamu gak bisa selipin tangan di bawah bantal. hihihi

There was an error in this gadget

Follow