Try to search for The Things?

March 15, 2013

Look!



Hello Folks,
Pengen aja ngepost putu-putu yang diujicobakan kemarin. hehe janganlah adinda dan kakanda mual melihat hasil jepretan saya ya. : )  Solely, saya lagi belajar, jar, jar..sama fotografer-fotografer media *sambil bermodus?*

Luuuuv the greeny one!
Cheers!


Sunset Sunda Kelapa

Taman Menteng

Mainin speed, diafragma, dan ISO
uda pada tau dong ya ini dimana? Fatahillah Squere

*mmmm* segala kaki ini dibawa-bawa maksudnya apa ya?

Ini anak yang nawarin perahunya di Sunda Kelapa. Sekali tarik 40rebuan

Kali di jembatan merah

Sunset at Sunda Kelapa




XoXo
~Kim~

2 comments:

Syam Matahari said...

bajunya Makassar euy :)
eh keren tuh sunset sunda kelapanya

Kim said...

Halo Syam!

Makasih uda mampir.
Sunda kelapa emang flawless kerennya.
Eh, iya itu kaos MKS :)

Blog kamu kerennyaaa foto-fotonya! (done follow)

There was an error in this gadget

Follow