Try to search for The Things?

March 07, 2013

Accept Me Flaws and All




Semalam lihat American idol di salah satu channel TV yang banyak semutnya, tapi suaranya cling kayak sound system kondangan sebelah. Ada peserta yang nyanyi lagu Beyonce - Flaws and All. Lagi lagi itu judul didapat setelah giigling dengan mencantumkan salah satu lirik yang didengar samar-samar.

*Mumbling* Betapa serunya cerita yang mirip Pretty Woman ini di kehidupan nyata nan fana ini?. Eh sorenya saya beradu mulut, mm..lebih tepatnya perang 'urat gadget' dengan si dia. Haha karena kurang intensnya komunikasi (maybe?) jadi ujungnya marahan. But it's not even the point. He assumes me with all assumption in his box, never keen to have an eye in another box.

1. Dia marah-marah (Kenapa ya dia gak nerima penjelasan baik saya? siapa sih yang mau orang yang dikasihinya menjadi marah? dan juga....dia tidak menerima 'kegagalpahaman' saya) 

2. Dia minta saya supaya dewasa, dan berpikir dewasa sedikit. (kenapa ya dia gak mau nerima apa adanya saya? Lagian, dewasa menurut apa dan siapa sih yang paling bagus ukurannya? bisa dijelasin?)

3. Dia bilang sifat plin-plan dan tanpa pemikiran panjang saya itu sudah terpola, udah jadi pattern. (ya gakpapa sih  sukur kalo masih ada yang peduli dan notice saya dengan sikap "asusila di dalam hubungan" menurut versinya, tapi kesannya kayak saya gapunya pendirian deh) Saya sempat arguing dengan segala reason dalam versi pemahaman saya. Tapi kalau gak clique in his box ya udaah...saya lambaikan tangan ke Mama Laurent saja *eh udah gak ada ya Mama Laurent?

Padahal.....

1. Apa saya pernah marahin dia karena gak suka dengan sikapnya? (haha baiknya saya ya? ga punya hobi marah-marah. Tapi sekali ngeliat salah di dia, jangan pikir dengan mudahnya mengembalikan saya dalam posisi kekuasannya lagi. haha kaya saya area kekuasaannya saja)

2. Masih belum tahu dimana terminasi dewasa dalam versinya. Entah mungkin juga dalam versi man territory. Bisa dijelasin plis.

3. Ya maaf, saya memang gak aware dengan sikap saya yang kayak gitu. I would do anything from what I believe in, from head to heart that come with.

Hah, yasudahlah, kali ini bentangan jarak ratusan kilometer yang sudah ditempuh desse harus diikhlaskan hanya karena beberap menit adu argumen di gadget masing-masing. Hah yasudah..., meski agak sedih. Ya dibuat gak sedih, karena udah sering kok diginiin, lalu dengan sendirinya dilupain-ama yang disana, ya yang disini. Elaaaaaahhhh....pasti mewek ini?



"Flaws And All"

I'm a train wreck in the morning
I'm a bitch in the afternoon
Every now and then without warning
I can be really mean towards you
I'm a puzzle yes in deed
Ever complex in every way
And all the pieces aren't even in the box
And yet, you see the picture clear as day.

[Chorus]
I don't know why you love me
And that's why I love you
You catch me when I fall
Accept me flaws and all
And that's why I love you [3x]

I neglect you when I'm working
When I need attention I tend to nag
I'm a host of imperfection
And you see past all that
I'm a peasant by some standards
But in your eyes I'm a queen
You see potential in all my flaws
and that's exactly what I mean.

[Chorus]
I don't know why you love me
And that's why I love you
You catch me when I fall
Accept me flaws and all
and that's why I love you [3x]

[Repeat Chorus]



With Hug,

~Kimmi

1 comment:

Nona pelantjong said...

lha ini si dia yang mana lagi??

Follow