Try to search for The Things?

March 05, 2013

Cold Hearted ~sebuah test personality



Sedang membaca hasil analisis Personality Disorder oleh sebuah tes online. Entah kenapa saya tertarik untuk mengklik dan mulai bermain-main dengan pernyataan yang memuat pertanyaan. Anyhow, apa sedang ada yang merasa kapan sepenuhnya kita "mempertanyakan diri" in term to get to know yourself in deep?, like questioning you yourself, so that enhance you to make a good you ahead. Or somebody a must have those tests to reduce impediment your self?. Apakah kalian merasa kesulitan untuk menangkap dan membaca diri sendiri?. Haha, kalimat saya sudah mulai seperti sales ya.

Got many score and cores issue on test I have, that intriguing me, like raising my eyebrow. Is that the real me?

Yang jelek-jeleknya:
Schizotypal Personality Disorder - individual is uncomfortable in close relationships, has thought or perceptual distortions, and peculiarities of behavior; preoccupied with seeing themselves and/or the world as strange/odd.

Obsessive-Compulsive Personality Disorder - individual is preoccupied with orderliness, perfectionism, and control at the expense of flexibility, openness, and efficiency. Core issue is mental and behavioral rigidity/inflexibility. Being taken advantage of, ignoring selflexibility. Cold hearted, selfish, asshole.

Kemudian krik...krik...krik...! HAH? dia bilang saya asshole? Kalo cold-hearted sih iya. Tapi asshole-nya ituloh.., AM I?. Ah, gak cocok deh hasilnya. I don't have  'em at all. Lalu mampir dulu ke kedai sebelah buat nyari Zodiac Truth. Sebuah perilaku defensive kah? may be. Lalu kecapekan ngikutin tes ini-onoh, mulai  membuat analisis sendiri. Nyoba-nyoba membaca diri. Agak aneh ya dengernya, nyoba-nyoba..


Ignoring Virgo will get you nowhere but erased and replaced. Agree!

A Virgo's feelings for someone can change very quickly. The smallest things can either turn them on or turn them off. Agree!

Virgo's tend to not be as organized as others think. Agree!

YES, THOSE ARE CORRECT!

Well, saya mulai cekikikan melihat apa yang mereka tulis bener-bener dupliaksi sifat saya. Mulai ingat, kalau saya aware zodiac sejak SD, Heyaampun! iya gara-gara suka buku Pintar, karya Iwan Gayo. Di dalamnya banyak sekali informasi yang menarik, and zodiac pages takes my heart most. Elemen saya adalah tanah, dan karakter saya: Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin dan Logis, Rajin, Sederhana. Mari ke rumah makan Sederhana..., haha kadang yang baik-baik memang saya ambil dan percayai, namun yang gak baik, ya sudah gak usah dipaksa. Karena pemaksaan bisa masuk KDRT.

Cold Hearted? apakah saya sebegitunya? Dipikir iya juga sih. Pernah suatu hari masih jaman SMA dulu, saya pernah sebegitu bencinya sama orang yang pernah 'dekat' dengan saya. Sumpah demi apa, saya mulai disgusting ngelihat orang itu meminta maaf atau berbaikan dengan saya. Thank God, its temporarily only. Selanjutnya berbaikan dengannya dan hidup sewajarnya, ya kayak dulu-dulu itu gak pernah terjadi. Apa ya istilahnya? Lets by gone be by gone gitu. Tapi ada juga yang sampai sekarang naudzubillah saya gak akan mau ketemua dia.  A BIG NO. Ya mungkin saja in midst of saya ngebenci mereka, bisa jadi keluarlah asshole itu untuk saya. Ah mana saya peduli? baiklah, saya memang selfish.

Siapa bilang saya lurus dan lembut? I'm knife and sharpen deadly. Seorang teman pernah bilang dengan kagetnya ketika saya buat keputusan penting. Dia hanya bilang "kamu ternyata dendaman ya orangnya? gak baik lho". I would say I'm not. Saya cuma ingin mengajarkan kepada mereka "try to walk in my shoes dude!". And that case, they will know lining "injured" and "to be ignored" and whatever I felt..

Sekian laporan singkat saya tentang personality, haha postingan yang rancu, di bawah level random.



---Kimmi---

1 comment:

Anonymous said...

wah postingan ini Dija gak ngerti
banyak bahasa inggrisnya

nanti, sebentar lagi Dija sekolah Tante...
mau belajar bahasa inggris juga

Follow