Try to search for The Things?

March 15, 2013

Mari Yoga Gembira



Minggu kemarin, udah niatin dengan sepenuh jiwa raga buat ikut Yoga Gembira di Taman Suropati Menteng. Bisa juga ya ternyata saya bangun pagi? Jam 5 (lewat lebih banyak) baru sholat subuh. Mending ya, daripada skip sholat? *no offense lho.., terus jam 6.30 cabcus naik kopaja. Dan kalian tahu temans? saya ambil kopaja 620! which is itu kan lewat Pasar Rumput dan Blok M! OhMy! berapa tahun saya tinggal di Jekardaaaa!. Akhirnya saya turun di pertigaan Four Season itu, dan mau naik kopaja 20, nanggung amat. jadilah dengan memanggul mat ijo saya, saya menyusuri dua lampu merah hingga ke Taman Suropati. Ngos-ngosan duluan ini  judulnya sebelum yoga.

Sampai di TKP, udah telat lumayan, tigapuluh menit sob!. Tapi no matter lah, yang penting asik, ikutan yoga lagi setelah vakum karena alasan yang dibuat-buat. Kapan lagi tidur-tiduran gak bersalah di tengah taman gitu? sambil menghirup udara segar?. Ayo kalian yang mau ikut silahkan...ini gratis lho. Cuma di akhir acara, kita ngasih sumbangan sukarela, berapa-berapa aja.

Here some action:





Ayo kita Yoga!
~Kim

1 comment:

Unknown said...

ilovepage1/ We pride ourselves on offering what many feel is the best free keyword tool available online. Google keyword research can be difficult and confusing for those new to online advertising, but our free keyword research tools are made to help.Try my website FREE the only keyword tool that will get you to Google page 1 in days!
poultryfarmingbusinessplan.weebly
besttiramisurecipe.weebly
mariyoga
ilovepage1
rcdriftcarsforsale.weebly
farminginindia.weebly

Follow